Bisnis Batik Bola

Kamis, 19 April 2012
Hai, akhir-akhir ini sedang nge-Trend baju batik dengan logo tim sepakbola favorit kalian di dunia ini. Siapa sih yang engga tau batik? batik yang sudah diakui UNESCO sebagai warisan budaya dunia tentu sudah tidak asing bagi kita maupun masyarakat luar negeri. tapi apa jadinya kalo batik itu bermotifkan logo tim sepakbola kesayangan anda??




Setelah saya browsing di google, sangat menarik sekali baju batik bola ini. warnanya juga sporty, jadi cocok untuk kita yang masih muda. Biasanya batik identik dengan bapak-bapak yang mau rapat atau PNS, tapi sekarang anak muda pun sangat tertarik memiliki baju batik dengan logo tim kesayangannya. selain menjaga warisan budaya Indonesia, kita juga dapat mengungkapkan rasa bangga kita terhadap tim sepakbola kesayangan kita.

berikut adalah jenis- jenis batik bola yang saya ambil di google..

batik arsenal
Batik Barcelona

Batik Chelsea

 
Batik Manchester City    


Batik Juventus

Batik Madrid


Batik Milan
batik MU


 
Batik Couple MU


Nah, gimana? bagus- bagus bukan? harganya tentu bervariasi. nulai dari 60.000-200.000 an.
karena saya bukan seller, jadi kalau kalian minat ingin beli batik bola cari aja di distro2 online, atau kalau takut barang gak nyampe ke tempat anda, anda bisa beli langsung di kota asalnya batik, Yogyakarta, Solo, dan sekitarnya..

Demikian entri singkat saya tentang Bisnis Batik Bola, peluang usaha mikro yang meningkatkan kecintaan kita terhadap produk asli indonesia dan kita berharap saja agar batik bola ini dapat
go international .

Share

0 komentar:

Posting Komentar