Pentingnya Komitmen Waktu

Sabtu, 28 April 2012
dalam kegiatan belajar mengajar di kampus, sering terjadi "jam karet" entah dari pengajar maupun mahasiswanya sendiri. seolah-olah kebiasaan buruk ini sudah membudaya disekitar kita. coba bayangkan bila 2 jam pelajaran yang kita dapat hanya berjalan selama 1 jam, dan terjadi setiap mata kuliah dalam 1 minggu. sudah berapa banyak ilmu yang kita buang secara sia-sia?

peluang yang berguna untuk meningkatkan pengetahuan kita ternyata hanya sebatas sebagai pemuas ego kita, sikap acuh kita, dan sikap tak peduli kita terhadap sesama dan sekitar. maka dari itu perlu adanya komitmen waktu antara kedua pihak agar kegiatan belajar maupun kegiatan mahasiswa lainnya dapat terlaksana dan tidak merugikan siapapun. Dengan berkomitmen waktu, kita membiasakan diri kita untuk disiplin dan menghargai orang lain. Dan ingat, waktu yang telah terbuang tidak dapat kita ambil lagi, maka dari itu jangan pernah sia-sia kan waktu yang menjadi hak dan kewajiban kita. dengan berkomitmen waktu, kita telah maju selangkah sebagai manusia maju.

sekarang saya bercoba bertanya kepada para pembaca sekalian, Pentingkah Komitmen waktu bagi kalian? jawabannya bisa anda temui di hati dan pikiran anda masing-masing.






Sebastian
 Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi
Universitas Gunadarma, Depok. Share

0 komentar:

Poskan Komentar