Indonesia War 2012 Part 01

Sabtu, 31 Maret 2012
Yoshh..!! judul kali ini sangat keren yaa,, Indonesia War 2012. emang ada perang yah? dimana? perang yang saya maksud kali ini adalah perang antara polisi dengan demonstran mulai dari beberapa hari yang lalu. ada hal yang cukup unik dalam "perang" yang saya maksud. siapa aja sih lakon dan dalangnya?? mari ikuti entri ini !!





POLICE ARMY

    







VS


DEMONSTRANS
ARMY

          









~ live action Indonesia War 2012 ~





Perang kali ini melibatkan antara Penguasa melawan rakyat, para penguasa dilindungi oleh anggota POLRI sedangkan pihak oposisi dipimpin oleh mahasiswa yang menolak kenaikan BBM dengan membentuk koalisi yang bernama KONAMI ( Emang disponsorin ama game kaset PS ya bang?)
dan tiap sisi pasti punya persiapan  perang dong, apa aja sih yang dibawa oleh masing-masing kubu??


POLICE ARMY EQUIPMENT

TAMENG POLISI
Ya, tameng polisi merupakan peralatan utama untuk melindungi diri dari gempuran para demonstran dan berupaya untuk memukul mundur para demonstran. ukuran tameng polisi cukup besar untuk melindungi seluruh bagian tubuh.



WATER CANON
Serangan polisi ini efektif untuk mendesak gerombolan demonstran yang sedang berkumpul, dengan sekali semprot, demonstran pun berlarian kabur. ( sebenernya kan lumayan mandi gratis, emang pada ga bau apa demo dari pagi ampe sore keringetan gitu?). selain itu, water canon juga berguna untuk memadamkan hasil barbeque ala demonstran.




GAS AIR MATA
Ini dia senjata yang ampuh untuk meukul mundur demostrans yang anarkis. dengan sekali tembak, peluru yang berupa gas itu bisa membuat mata kita pedas ga karuan. sialnya lagi, pelurunya bersifat area, jadi tidak membutuhkan object. jadi kadang polisi sendiri juga bisa kena gara-gara ditembak gas air mata oleh rekannya dari jarak jauh. (ngemeng-ngemeng ini gas air mata atau mercon china??)




POLWAN ( Polisi Wanita )

Ini nih senjata bergerak rahasia  milik polri ini memiliki agenda khusus untuk menjadi pelunak suasana dan sebagai negosiator dengan para demonstrans. eitt,, tapi jangan salah, walaupun terlihat jelita bak putri kerajaan,  polwan juga dibekali perlengkapan untuk melindungi diri loh. jadi jangan macem-macem ya..  ( lumayan lah buat cuci mata..)





POLICE RIDER
Loh, kok naek motor? mau kabur ato ngejar nih??  Police Rider bertugas untuk mengejar para demonstran yang bertindak anarkis dan brutal. Tidak lupa menggunakan senjata khas, gas air mata.
( sekilas mirip ghost rider ya.. atAu geng motor??)




 To be Continued.......



Mau tau seputar Gunadarma?? kunjungi 

  www.gunadarma.ac.id

 

 

 

 

 

 

 

 

Mau Download Film anime dan Tokusatsu?? visit :

Share

0 komentar:

Poskan Komentar