Membahas Tokusatsu Garo The Makai Senki Season 2

Minggu, 11 Maret 2012
yah, akhirnya setelah 1 bulan vakum dari blogger karena kesibukan di dunia nyata, akhirnya gue bisa kembali blogging dengan menuangkan semua inspirasi yang penuh di otak gue yang hampir mbludak. {dalam bahasa indo berarti meledak}. nah, cukup sampai disini dulu kangen-kangenan nya, kali ini kita akan membahas tokusatsu lagi. ( karena yang pertama kita dulu bahas kamen rider fourze )
yang akan kita bahas adalah....



GARO THE MAKAI SENKI SEASON 2




PLOT CERITA :
GARO THE MAKAI SENKI SEASON 2 adalah kelanjutan dari Garo sesaon 1 yang dirilis pada tahun 2005. sedangkan film Garo season 2 ini dirilis pada tahun 2011 lalu. Film ini menceritakan tentang Saejima Kouga , seseorang yang menyandang gelar "Makai Kishi (Makai Knight)" sebagai Golden Knight.dimana gelar tersebut merupakan simbol beban tugas untuk melindungi manusia dari serangan iblis kegelapan yang disebut "Horror".Dalam perjalanannya untuk membasmi monster2 tersebut, Kouga bertemu dengan seorang gadis muda bernama Kaoru, yg ia selamatkan dari serangan Horror, tapi tidak sengaja terkontaminasi darah terkutuk milik Horror tersebut. Menurut hukum Makai Knight, mereka yangg telah terkena kutukan darah Horror harus dibunuh, atau mereka akan mati secara menyakitkan dalam seratus hari. Kouga memilih untuk menyelamatkan Kaoru, dan berusaha mencari cara untuk menghilangkan kutukan tersebut.

para tokoh-tokohnya adalah:


saejima Kouga /  Garo Golden knight




ini dia pemeran utamanya.. dalam filmnya, si kouga ini sangat jarang tersenyum. dia merupakan makai kishi terhebat. sedangkan gadgetnya bernama Zaruba, sebuah cincin yang digunakan untuk transformasi menjadi garo.





Rei Suzumura/Zero Silver Fanged Knight

 pada awalnya ia sangat membenci kouga, namun pada akhirnya rei dapat bekerja sama dengan kouga untuk membasmi horrors. Rei sangat kompeten terhadap tugasnya, walaupun horror itu adalah orang terdekatnya, ia tetap membunuh horror tersebut. gadgetnya bernama Silva.



Tsubasa Yamagatana/Dan the Midnight Sun Knight

 Tsubasa, makai kishi ketiga yang menyandang gelar Dan the Midnight Sun Knight, lebih mirip makai priest dibandingkan makai knight karena pakaiannya yang mirip jubah.  Tsubasa bisa bertransform menjadi makai kishi berwarna putih dengan senjata tombak.

 

 berikut adalah form dari ketiga karakter diatas..

zero-garo-dan

 Film Garo ini sangat sayang untuk dilewatkan, karena film garo tidak seperti kamen rider atau super sentai yang masih kekanak-kanakan, namun lebih menjurus ke alur yang dewasa,seru,ada unsur komedinya juga walaupun sang pemeran utama tak pernah tersenyum..dan juga tidak disarankan untuk anak-anak, karena banyak unsur darah kadang juda ada nakednya dikit.. karena di jepang sendiri film garo ditayangkan pada tengah malam loh.. jadi rating film ini adalah 18+ ..

bagi yang penasaran, bisa lihat trailernya berikut...

 setelah nonton trailernya, gimana?? masih penasaran??

gue kasih link download filmnyaa...

Garo makaisenki episode 01 : part 01   - part 02 

Garo makaisenki episode 02 : part 01  -  part 02

 

karena file film nya dibagi 2 part, kalian harus join 2 file tersebut  pake hjsplit..  bagi yang lum punya hjsplit bisa download di entri ini

tenang aja, film ini udah ada subtitlenya, jadi ga perlu kebingungan waktu nonton film ini.. subtitlenya english, hasil dari fansub TV-NIHON..

nah, cukup disini dulu entri kali ini, semoga terhibur ..

 

 

THANKS FOR VISIT MY BLOG

 

 

 

 

Mau tau seputar Gunadarma?? kunjungi   www.gunadarma.ac.id





Mau Download Film anime dan Tokusatsu?? visit :










Share

3 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    kamen rider masih kekanakan??? om belum pernah liat movienya kamen rider amazon, the frist, ama shin yah??? adeganya MUTILASI OMMMM mana ada tontonan bocah yang pake acara menggal menggal segalaa? ato disiram air keras ampe rusak wajahnya?

  1. sebastian mengatakan...:

    thanks to anonim yang udah comment ^^
    mungkin ada ralat dikit,yang saya maksud adalah kamen rider era HEISEI,dan super sentai tahun 2000an keatas, karena tau sendiri kan gadget2nya yang hanya mementingkan keuntungan semata bagi perusahaan TOEI??(seperti cardnya Ryuki,coin OOO, ranger key Gokaiger, dan switchnya fourze) dan GARO ini adalah tokusatsu baru yang debut pada thn 2006 kalo ga salah, jadi dibandingkan dengan tokusatsu tahun 2000an sampai kini, GARO lah yang memiliki alur yang kelam, dan dewasa dibandingkan tokusatsu sekarang..

  1. Anonim mengatakan...:

    Ia saya setuju, sampai kaget dan seketika saya matikan TV saya, habis saat nonton film ini pertama kali saat itu sih saya sambil nulis jadi ga fokus nonton cuma lebih ke menemani ponakan saya nonton aja, saya nonton bareng ponakan, gila sampe sekarang saya masih ingat, gara2 film ini ponakan saya bertanya karena melihat adegan di tak senonoh di episode pertama,pertanyaan ponakan saya: "om,kok di TV ada kakak buka baju, lagi kedinginan ya om?"

Poskan Komentar