Cara Nonton Film Gratis Lewat PC

Selasa, 03 Januari 2012
Hai guys, thanks yah yang udah mampir di blog saya..
untuk para newbie yang pengen nonton film-film berbagai genre dan gratis,cuma dengan bermodalkan pc/laptop dan modem internet kita bisa nonton film-film yang kita ingini..
so, saya akan memberikan sedikit tips agar mudah dalam mendownload film-film itu..

1., kalian harus punya IDM {Internet Download Manager) agar mudah dalam mendownload film.. IDM menurut saya lebih cepat dalam mendownload segala file.
untuk mendownload filenya bisa disini
kode = tokoblog
2. setelah punya IDM, kalo kalian belum punya player video, saya sarankan kalian download
GOM Media Player .alamatnya bisa dicari di google..
3.sebenernya kalian  sudah bisa nonton dengan mempunyai 2 aplikasi tersebut, tapi ketika kalian mendownload film yang dipecah menjadi beberapa file, anda harus menggabungkan file tersebut untuk menjadi 1 file.
nah, untuk menggabungkan file, anda harus memiliki HJsplit.
kalian bisa download disini

dengan meletakkan semua file dalam 1 folder, tinggal input aja file 001 nya, dan outtput nya menjadi file seperti mkv,avi,rmvb,dll


nah, itulah aplikasi yang diperlukan dalam mendownload film .. selain itu, sebagai tambahan saya tambahkan alamat web yang mengupload film-film , yaitu www.ganool.com
dan terkadang tidak ada subtitle, maka bisa download subtitle film yang anda inginkan di www.subscene.com


nah.. selanjutnya bila anda tidak mengerti cara menggabungkan file film dengan subtitlenya, caranya adalah..
~letakkan file film( jenis mkv,rmvb,avi) dan file subtitle ( srt,ass) dalam 1 folder.
~samakan nama file tersebut tanpa menghapus kode jenis filenya.
contoh: pokemonadvancedGanoolcom.mkv ( file film)
            pokemonadvancedGanoolcom.srt ( file subtitle)
setelah itu, putar filmnya dengan GOM Media Player, lalu akan muncul subtitlenya..
mengapa harus GOM Media Player? karena GOM lebih komplitible dibandingkan player lainnya.. pernah juga saya putar lewat player lain, tapi subnya tetep ga keluar..

jadi, lebih baik memakai player yang sudah teruji kan??
dengan demikian kita tidak perlu pergi jauh-jauh nonton bioskop atau beli dvd di pasar glodok, tinggal download ajaa dehh...
demikian yang bisa saya sampaikan semoga membantu..

SayoooNaaarAaaaaa~~~






mau tau seputar  info gunadarma? kunjungi aja link ini www.gunadarma.ac.id
Share

0 komentar:

Poskan Komentar