Kamen Rider Fourze

Senin, 09 Januari 2012

Tokusatsu asal jepang yang populer saat ini, Kamen Rider, telah menayangkan kamen rider terbarunya..
setelah kamen rider ooo { ozu } tamat, saat ini muncul kamen rider baru, yaitu kamen rider Fourze..
film serie mingguan bikinan TOEI ini telah tayang sejak 4 september 2011 lalu, dan saat  ini telah mencapai seri 17..
kamen rider ini bertemakan luar angkasa,Plot ceritanya akan berfokus kepada Gentaro Kisaragi pelajar tahun kedua dari Amanogawa Gakuen (Milky Way), yang membentuk kamen rider club di sekolahnya untuk menyelidiki urban legend tentang kamen rider di daerahnya, di klubnya itu bergabung juga Kengo Utahoshi yang memiliki device bernama Astro Switch..

tokoh utamanya adalah:
 Gentarou Kisaragi : Merupakan tokoh utama dalam serial ini, Gentarou sedang duduk di kelas 2. Dia merupakan murid pindahan ke Akademi Amanogawa. Dia juga seorang anak "nakal" yang bergaya dengan gaya rambut pendeknya ala "pompadour." Gentarou menyatakan bahwa dia akan berteman dengan semua orang di sekolahnya. Dia bertemu dengan Kengo Utahoshi, seolah-olah ditakdirkan bagi mereka untuk bertemu. Gentarou menerima "Fourze Driver" dan mulailah dia dengan "Kamen Rider Club" yang ia bentuk. Kayaknya Gentarou akan menjadi karakter yang bersifat idiot.


musuhnya juga tentu bertemakan luar angkasa, yang disebut "zodiart", monster yang berasal dari rasi- rasi bintang di galaksi.. sedangkan para commandernya adalah "horoscope'' yang terdiri dari 12 rasi bintang. 


cerita nya tentu berbeda dibandingkan kamen rider sebelumnya yang cenderung membosankan, latar dalam film ini adalah kehidupan anak sma dan lebih banyak kejadian terjadi di sekolah..  disamping itu, ada pula tempat rahasia bagi KRC (Kamen Rider Club) yaitu rabbit huntch yang berada di bulan.
so, film ini layak ditonton bagi anak-anak muda!





selain itu, muncul second rider yang bernama Kamen rider Meteor,..




Nah, Setelah membaca sedikit ulasan tentang kamen rider Fourze, temen-temen bisa download film nya gratis + udah sub indo lohh..
atau juga di http://madesu.org/



sampe di sini dulu yah, semoga bermanfaat!!
Uchuuuuu Kiiitaaaa!!

Share

0 komentar:

Poskan Komentar