Tentang Kecelakaan Tragis

Selasa, 24 Januari 2012
yap, beberapa hari terakhir ini muncul artis baru yang sering muncul di infotainment, namun bukan karena aktingnya, melainkan tindakan kriminalnya yang menghilangkan nyawa orang lain. siapakah dia?? mari baca entri ini!



beberapa hari kemaren terjadi kecelakaan maut yang menimpa orang-orang yang sedang bersantai di tugu tani. gak tanggung-tanggung, 9 nyawa korban melayang karena ditabrak sebuah mobil xenia yang dikendarai oleh seorang wanita bernama Afriyani Susanti (29). karena pengaruh alkohol dan obat terlarang, si AS ini kehilangan kontrol dalam mengemudi dan menabrak orang-orang yang sedang berolahraga di tugu Tani dengan kecepatan diatas 100km/jam. alhasil, banyak korban bergelimpangan dan meregang nyawa.

Walaupun tidak sengaja membunuh orang-orang tersebut, namun  Afriyani Susanti tetap mendapat hukuman dengan pasal berlapis atas tidak memiliki SIM,STNK, dibawah pengaruh alkohol, memakai obat terlarang dan menghilangkan nyawa seseorang ( udah bukan seseorang lagi, tapi banyak orang) dikenai hukuman 6 tahun dan denda 12 juta rupiah. apakah layak dengan hukuman ini? sungguh riskan bukan? namun mau gimana lagi.. hukum di Indonesia masih bergejolak.
kondisi setelah kejadian dapat dilihat di video ini..



Setelah menjadi artis dalam media elektronik dan media cetak, Afriani mendapat hujatan dari pengguna jejaring sosial seperti facebook dan twitter. tidak hanya dengan tulisan, tapi dengan foto-fotonya yang diedit sehingga menimbulkan lelucon..
ini nih gambar-gambarnya yang gue dpt waktu browsing...











Tindakan Hedonisme  anak muda yang membahayakan nyawa orang lain, sungguh riskan..
oleh itu kita sebagai tunas muda bangsa ini mari jauhi barang-barang haram yang merusak tubuh kita dan berhati-hatilah dalam mengendarai kendaraan dan berhati-hati jugalah bagi pejalan kaki.. karena kematian selalu datang kepada siapa saja.... Share

0 komentar:

Poskan Komentar