Cara Main Game Ps2 Tanpa Membeli Playstation 2

Senin, 23 Januari 2012
yup, setelah sukses dengan entri saya tentang cara nonton film gratis lewat PC, (sombong amat). Gue mau bagi-bagi info bagi anda pecinta game ps. Siapa sih yang ga suka maen ps? sekarang lagi jamannya plestisen 3, tapi gue mau bagi info tentang plestisen 2.
bagi agan-agan yang ga punya duit buat beli ps, ga perlu repot-repot tiap hari maen ps dirental, cukup dengan pasang laptop/pc, bisa maen deh. Loh, caranya gimana??
sebelum menjelaskan lebih lanjut, laatar belakang dari entri ini karena ada temen gue yang donlot emulator ps2 ga bisa-bisa. gue harap dia membaca blog ini juga!





STEP 1
kalian harus mendonlot dan menginstal piranti-piranti yang dibutuhkan untuk bermain ps2. yaitu emulator. emulator adalah suatu software yang bisa memainkan game ps pada pc dengan syarat spesifikasi komputer dapat memenuhi kebutuhan emulatornya.

EMULATOR PS2 PCSX2

 LINK DOWNLOAD
CLICK HERE













nah, setelah mendownload emulator tersebut, piranti yang harus didonlot antara lain:
C++ 2010 | Size: 4,35 MB
 Microsoft Framework 3.5 | Size: 231 MB
 Direct X 9.0c | Size: 96,1 MB

 yup, karena gue ga suka copas hasil karya orang lain,
kalian bisa donlod di www.ad4msan.com, sebuah situs yang menyediakan berbagai software..harap diperhatikan disitu ada kode akses downloadnya..


 setelah kalian instal 3 piranti tadi, lanjutkan dengan mengatur emulator ps2 dengan melihat tutorialnya di www.ad4msan.com

Next, yang harus diperhatikan adalah spesifikasi minimumnya antara lain
_Processor minimum pentium 4.
- Hardisk Minimum 40 GB.
- RAM Minimum 1 GB.
- VGA Card Minimum 512 MB.


setelah melihat tutorial tadi, usahakan donlod game ps2 nya yang berfile ISO.. bila file game dipisah menjadi beberapa bagian, join with Hjsplit then extract with winrar/winzip.

yah, cukup sampai disini dulu sedikit penjelasan dari saya, dan untuk lebih lanjut kalian dpt lihat tutorial dari www.ad4msan.com
dan jangan lupa beli stick psnya!!
sampai jumpa!! Share

0 komentar:

Posting Komentar