Tempat Wisata Termahal di Dunia

Senin, 16 Januari 2012
haloo,,
sembari nungguin donlod film, gue mau bagi-bagi info buat anda yang doyan berwisata..
bosen liburan di dufan, bali ato paling mentok ke singapore? ini gue rekomendasikan tempat-tempat wisata termahal di dunia bagi anda-anda yang bingung mau diapain uang anda.. dijamin anda akan merasakan sensasi sendiri tentang berwisata di tempat termahal di dunia... tapi ingat, uang untuk berwisata di tempat ini harus uang anda sendiri, bukan dari pinjem temen, ato bahkan korupsi uang rakyat.. so, lets go to the point!!



1. House of Bourbon, Paris

Selain menara Eiffel, ternyata di Prancis juga ada tempat wisata yang mahal loh.. nama nya House of Bourbon. dengan biaya sebesar US$ 300 hingga US$ 1800 ( kalo dirupiahin 2,7 jt sd 16,2 jt) per jam, anda dapat menikmati bermalam dan berlibur di House of Bourbon ini.. harga paket itu sudah termasuk biaya inap, satu stel pakaian Ritz, serta pemesanan makanan di Paris Swankiest Joint.. Sebenarnya, tempat ini adalah sebuah hotel mewah yang memiliki sejarah dan konsep bangunan kerajaan perancis jaman Louis XIV..
Apakah anda berminat??




2. Miami's Evian Bath
 selain berlibur di paris, adapula tempat wisata yang mewah di miami, kota dari amerika serikat. yaitu Evian Bath. Tempat pemandian ini menyediakan paket sebesar US$ 1100 
(Kalo dirupiahin sebesar 99jt) sudah termasuk  biaya penginapan di Hotel Victor, biaya perawatan tubuh serta biaya makan lezat ala "seven sins chocolate". Jadi, tempat ini cocok bagi anda yang sangat menyayangi tubuh anda. manjakan tubuh anda di tempat permandian termahal di dunia ini.. berminat??


3. Heli-skiing, Kanada
 setelah di miami, langsung meluncur ke kanada gan..
di kanada terdapat pegunungan salju British Columbia.. disini anda dapat memacu adrenalin dengan meloncat dari heli lalu meluncur di pegunungan salju untuk bermain ice skating.. tapi sebelum menuju tempat ini, pastikan anda dapat bermain ice skating dan tahan dengan suhu udaranya yang dingiiin sekali.. dengan biaya US$ 21.000 atau sekitar 190jt, anda bisa bermain ski slama seminggu dan melakukan perjalanan wisata di kanada, seperti selkirk, kootenay dan monashee.. selain itu pada hari keempat anda dapat pelayanan lain berupa perawatan tubuh dan spa di Halcyon Hot springs  Village and Spa..

bila anda berminat, anda dapat menghubungi perusahaan perjalanan terbesar Canadian Mountain Holidays untuk memesan paket tur ke British Columbia..



4. kebun binatang di Antartika

selanjutnya adalah kebun binatang. bukan seperti kebun binatang di indonesia, tapi di antartika ini terdiri dari area gurun putih atau sering disebut White Desert. paket wisata ini dibanderol US$ 30.000 Atau sekitar 270jt rupiah per orang.. hmm.. mahal juga yah.. paket tur selama sepuluh hari ini disertai dengan antraksi yang akan ditampilkan di white desert, seperti  perkumpulan pinguin salju,bermain ice skating serta pendakian gunung es.. perjalanan jauh ini anda akan dipandu oleh perusahaan perkemahan British Explorer Patrick Woodhead mulai dari Cape Town, afsel.




nah, tempat2 wsata tadi layak anda kunjungi untuk menambah pengalaman dan menjadikannya memori yang manis. Ingat, hidup cuma satu kali..hahahaha..
yap, cukup sampai disini dulu entri dari saya, semoga bermanfaat!!





Share

3 komentar:

  1. Lukisan Minimalis mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. Lukisan Minimalis mengatakan...:

    kepengen liburan ke sini , panorama alam yang begitu cantik dan sejuk....salam kena ...........

Poskan Komentar