New Project : Cherry Anime Tokusatsu

Rabu, 14 Maret 2012
kembali berblogging-ria lagi friends... kali ini gue ada project baru dalam kehidupan sehari-hari gue, maka dari itu blog ini jarang melakukan posting, tapi gue lebih sering posting di ~Cherry Anime Tokusatsu~ . Sebuah blog yang mempersembahkan film-film anime dan tokusatsu dari jaman penjajahan sampai jaman korupsi ini.. Karena kecintaan gue dalam film anak-anak jepang ( tapi sekarang film anime dan tokusatsu juga gak digandrungi anak kecil lagi, tapi hingga orang dewasa. betul tidak? ) gue menerima ajakan seseorang yang misterius untuk berbagi ria atau bahasa inggrisnya share film-film anime dan tokusatsu yang kami miliki..
berikut penjelasannya lebih lanjut ..capcus~




~CHERRY ANIME TOKUSATSU ~
Kalian dapat mengunjungi blog tersebut di http://chanto-mediafire.blogspot.com/
berikut intoduction yang gue ambil dari blog'nya cherry..



"Salam Perkenalan dari kami Cherry Anime Tokusatsu, sebuah blog yang bertujuan untuk saling berbagi film anime dan tokusatsu bagi para fansnya. Di blog ini, kami akan saling berbagi film yang kami download dari berbagai file hosting, berbagai fansub dan yang kami upload ke salah satu file hosting yang digemari oleh kalian, yaitu Mediafire. Karena tujuan kami adalah untuk saling berbagi, kami tidak mewajibkan kalian semua untuk donasi, atau apapun. jadi suka-suka kalian dan suka-suka kami saja..
 Dan yang perlu diingat, kami bukan FANSUB. kami hanya mendownload   dari segala fansub ( baik lokal maupun luar) yang kami ikuti , yang telah kami search selama ini yang mungkin tidak akan pernah anda bisa temukan sekarang di search engine.. jadi jangan terkejut bila film kami terdapat kode fansub dari fansub manapun, karena itulah yang kami download dan yang kami upload untuk berbagi bersama ke mediafire. untuk kedepannya, kami juga akan mengupload film-film koleksi kami selain anime dan tokusatsu.. tapi untuk awal ini hanya tokusatsu dan anime saja..
Dan tidak ada tujuan untuk sebagai plagiat dari Fansub manapun, karena tujuan kami hanyalah untuk BERBAGI.
Karena dengan adanya kami, kami juga mempromosikan Berbagai Fansub yang anda belum ketahui, karena film yang kami upload berasal dari berbagai fansub. dan selanjutnya mungkin anda lebih suka download ke fansub itu langsung..
Yah, cukup disini dulu entri pertama dari Cherry Anime Tokusatsu , semoga untuk kedepannya kita dapat bekerjasama, Dan jangan ragu untuk menuangkan saran dan kritik anda dengan memberi comment kepada kami, karena kritik dari anda adalah sebuah pelajaran bagi kami.
bagi yang tidak suka terhadap apa yang kami lakukan, itu terserah anda. karena tujuan kami hanyalah BERBAGI UNTUK SESAMA.. Terima kasih~~~~"




Nah, setelah membaca perkenalan dari blog ini, kita bisa mendownload film yang kita ingini di blog ini secara gratis.. film2 apa aja sih yang ada di Cherry Anime Tokusatsu??




The popular anime

Naruto
di blognya cherry kalian bisa donwload film-nya di entrinya cherry,
http://chanto-mediafire.blogspot.com/2012/03/naruto-shippuden-english-sub.html
Bleach
penggemar Bleach? bisa donlod di entri nya cherry yang ini..
http://chanto-mediafire.blogspot.com/2012/03/bleach-english-sub.html





masi banyak film-film yang lain seperti One Piece,Fairy Tail,HOTD, dan lain-lainnya..


THE POPULAR TOKUSATSU

Kamen Rider Fourze
toku yang pernah kita bahas ini bisa kalian download di alamatnya cherry yang ini..
http://chanto-mediafire.blogspot.com/2012/03/kamen-rider-fourze-indonesia-sub-by.html







dan selain fourze, kalian juga bisa download super sentai, GARO, dan film jaman penjajahan Shaider..



film di blognya cherry masih banyak friends.. jadi ga mungkin gue tulisin satu2 kaya buat makalah. so, kalian bisa dateng sendiri ke blognya cherry..
dan setelah membaca introduce dari cherry, disana dikatakan bahwa selain anime tokusatsu, cherry juga akan share film-film genre lainnya seperti film box office, dll..
dan jangan khawatir bila blognya cherry cuma punya sedikit film, karena ini blog baru.. jadi nanti setiap harinya kita akan menambah film-film yang menarik untuk kalian..

cukup disini dulu entri saya kali ini, semoga Cherry Anime Tokusatsu dapat menghibur anda,..







mau tau seputar Gunadarma?? kunjungi link










VISIT US !!
JUST SHARE FOR ALL



Share

0 komentar:

Posting Komentar