Lahirnya Tokusatsu Indonesia Bima Satria Garuda

Minggu, 19 Mei 2013


 Halo....?? apa kabar kalian semua? setelah lama nggak posting akhirnya saya menemukan berita bahagia bagi kalian para pecinta tokusatsu. ini diaa,, BIMA SATRIA GARUDA  
 film bertemakan kepahlawanan dengan jagoan superheroes khas Indonesia, ksatria Garuda. Film ini bekerja sama dengan Ishimori Production, pihak yang membuat kamen rider dan super sentai di jepun. tau sendiri kan kualitas kamen rider dan super sentai di jepang bagaimana?? dengan adanya kerjasama antara MNC Group dengan Ishimori Pruduction diharapkan BIMA SATRIA GARUDA memiliki efek dan kualitas film yang mendunia seperti kamen rider di jepang. meskipun film ini bukan 100% buatan Indonesia, diharapkan masyarakat lebih mengenal tokoh pahlawan dalam negeri daripada luar negeri demi meningkatkan budaya negeri kita ini.



berikut adalah gambar Conference Pers BIMA Satria Garuda :

  

Pemeran Utama dalam film ini adalah Christian Loho, dalam film akan lebih dikenal sebagai Ray Bramasakti.





selain itu heroine dari film ini adalah Stella jkt48 yang akan berperan sebagai Rena Iskandar 




 

 berikut adalah gambar dari BIMA SATRIA GARUDA









berikut adalah trailer dari BIMA SATRIA GARUDA




Dan Enemies dari BIMA adalah organisasi VUDO, yang dipimpin oleh seorang jendral yang bernama RASPUTIN





Yups.. hanya itu informasi yang bisa saya sampaikan. desain dari BIMA maupun enemiesnya pun tidak kalah dengan kamen rider di jepang. rencana nya film ini akan dibuat sekitar 26 episode. semoga film ini tidak mengecewakan dan bisa memajukan Indonesia.














   mau tau seputar Gunadarma??  kunjungi link 








Share

0 komentar:

Poskan Komentar