About Attack On Titan

Minggu, 24 November 2013


yhoooo, Sekian lama udah gak bikin tulisan di blog ini. maklum akhir-akhir ini sibuk dengan tugas sehari-sehari di dunia perkuliahan maupun dunia kerja. Oiya, kali ini gue mau posting-posting dikit tentang anime,  yaitu " Singeki No Kyojin" atau lebih sering disebut " Attack On Titan" . Manga asal jepang ini telah betseller loh pada awal penerbitannya pada tahun 2010, mahakarya dari Hajime Ishiyama. Setting Manga ini berceritakan tentang populasi manusia yang hampir punah karena dimangsa oleh Titan, mahluk raksasa yang tidak memiliki akal yang hanya bertujuan untuk memangsa manusia.Sisa pupulasi manusia yang masih hidup itu kini bertahan di dalam kota bagaikan sangkar burung yang dilindungi oleh tembok tinggi berukuran 50 meter untuk melindungi mereka dari gempuran para titan.






Alur cerita yang bagus, serta sadis menghiasi dalam manga ini. nggak ada salahnya bagi kalian para pecinta manga yang rindu akan kesadisan-kesadisan dalam tiap gambarnya.. Oiya, Manga ini juga diangkat dalam versi anime nya loh, Anime Attack On Titan Season 1 tamat pada episode 25. Kelanjutannya pun mungkin akan dirilis pada tahun 2014. (semoga aja ya..)
Nah, Pada suatu ketika , Tembok yang melindungi kota itu lebih dari 100 tahun telah jebol oleh Seorang Titan yang tak seperti biasanya, yaitu memiliki tingggi 50 meter. sehingga menyebabkan titan diluar tembok mulai masuk ke dalam kota itu. Pembunuhan massal oleh Titan pun terjadi. disaat itu, Eren Yaeger, Seorang pemuda yang berambisi untuk bisa keluar dari dinding , melihat ibunya tewas dimakan Titan. Hal itu menyebabkan dia sangat membenci Titan dan bertujuan Untuk membunuh para Titan hingga tak tersisa satupun.

nah, karena kepopuleran manga ini, Singeki No Kyojin rencananya akan dibuat live action loh !! kebayang gak sih liat character Titan raksasa yang 3D? pastinya seru banget kan? pada kesempatan ini gue mau review sedikit tentang  Singeki No kyojin .

1. MANGA SINGEKI NO KYOJIN


Ini dia, Manga yang tidak hanya populer di Jepun, namun di seluruh dunia!! manga yang tiapi chapter terdiri dari 50 halaman terbit setiap 1 bulan sekali per chapter, tidak seperti manga mingguan laiinya yang terbit seminggu sekali tiap chapter. sampai saat ini, manga nya udah sampe chapter 50an. sedangkan di Indonesia sendiri, komik Attack On Titan sudah sampai volume 4 yang diterbitkan oleh Level Comics dengan harga 20.000 idr.





























 2. GAME SINGEKI NO KYOJIN

 Nah, ini dia. game Singeki No Kyojin di ps3 !! siapa sih yang nggak tergiur untuk memainkan game ini? pasti penasaran kan? bagaimana rasanya bermanuver 3d ria di gedung-gedung dan memburu titan? ini game yang sangat direkomendasikan buat kalian para pecinta Snk. hmmm di Indonesia sudah ada belum yah??
 











3.  Anime Singeki No kyojin



Anime Snk diadopsi dari manganya, namun ada beberapa adegan yang dibalik, sehingga tidak membuat penonton bosan menonton anime ini. bagi kalian yang males baca manganya, lebih baik menonton animenya saja, karena di anime nya pun tidak kalah sadis dengan yang di Manganya. Anime Snk pada season 1 tamat pada episode 25. rencana season 2  anime ini diperkirakan rilis pada tahun 2014 atau   secepatnya ya...
















4. Live Action Singeki No Kyojin

 Manga yang di Live Action kan, menandakan Manga tersebut sangat populer loh ! bayangkan aja dari sebuah gambar, manga tersebut difilmkan diperankan oleh manusia asli. kecuali titannya ya, kalo titannya pasti effect komputer. dari cover film Live actionnya, film ini akan dirilis tahun 2018. duhh lama banget ya... semoga manga ini masih eksis hingga tahun 2018. bisa disebut juga, manga ini ngalahin naruto atau one piece loh.. karena mereka nggak dapet live actionnya.. hahahahahaaa..



5.  COSPLAY Singeki No Kyojin
 sebagai penutupan entri ini, gue mau nampilin gambar-gambar para cosplayer Snk, membuktikan bahwa kepopuleran manga ini sudah menjadi mode dan tren dalam fashion juga. hmm... terimakasih juga buat kalian yang udah datengin dan mantengin blog gue setelah sekian lama gak pernah update lagi. oleh karena itu, sampai jumpa lagiii...







































Mau tau seputar Gunadarma?? kunjungi  www.gunadarma.ac.id














Share

0 komentar:

Poskan Komentar